- Pastikan Gcafe Service pada PC / komputer client adalah versi yang terbaru dan semua benefitnya aktif.
Jika versi GCA bukan versi yang terbaru, silakan buka dan tunggu GCA hingga berhasil update ke versi terbaru. Matikan Deepfreeze / Shadow Defender atau sejenisnya jika diperlukan untuk proses ini.
Jika GCA tidak aktif, pastikan koneksi tidak bermasalah dan file GCA tidak corrupt. Pastikan juga warnet sudah diregister dengan benar, hubungi Customer Service CyberIndo jika GCA hanya aktif sebagian.
- Pastikan versi Garena+ di PC / komputer client (tidak hanya di PC / komputer server, terutama untuk mode lokal biasanya lupa untuk melakukan Push / dorong update terbaru Garena Plus) minimal versi 1.2.61.0P.
Jika versi Garena+ tidak diupdate ke versi terbaru, benefit PB dapat hilang di dalam game.
Catatan: Jika menggunakan versi yang akhirannya B bukan P seperti di atas, install ulang Garena+ dari web resmi Garena (http://www.garena.co.id)
Pastikan poin 1 dan 2 sesuai maka seharusnya tidak ada masalah GCA di dalam game PointBlank Garena Indonesia.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Berikan tanggapan Anda Komentar Facebook