1

Teknisi Cyberindo - Dengan menggunakan CyberIndo Updater semakin mudah dalam mengupdate game dan aplikasi. Tidak hanya itu, icon-icon dari launcher game dan aplikasi juga menjadi rapi dan teratur di dalam game menu CyberIndo sehingga membuat pelanggan warnet semakin nyaman dan mudah untuk mengakses game dan aplikasi yang tersedia.

Hampir sama seperti kiriman sebelumnya Download Launcher Situs Populer, pada kesempatan ini Teknisi Cyberindo membuat (lagi) launcher situs web populer yang bisa ditambahkan ke dalam server CyberIndo agar bisa diakses oleh pengguna warnet melalui game menu CyberIndo hanya dengan sekali klik pada iconnya. Cara kerja dari launcher ini adalah ketika launcher di-klik maka otomatis browser di PC / komputer client akan terbuka dan menuju ke URL dari situs populer sesuai dengan launchernya. Perbedaan dari launcher ini adalah bisa dilakukan pengaturan browser mana yang akan dipakai. Untuk cara settingnya baca Pengaturan Launcher Situs Web Populer Game Menu CyberIndo.
  1. Launcher Situs Facebook (www.facebook.com)

  2. Launcher Situs Twitter (www.twitter.com)

  3. Launcher Situs Google (www.google.com)

  4. Launcher Situs Youtube (www.youtube.com)

  5. Launcher Situs Tokopedia (www.tokopedia.com)

  6. Launcher Situs Garena Indonesia (www.garena.co.id)

  7. Launcher Situs Path (www.path.com)

  8. Launcher Situs Kaskus (www.kaskus.co.id)

  9. Launcher Situs Blogger (www.blogger.com)

  10. Launcher Situs BukaLapak (www.bukalapak.com)

  11. Launcher Situs Gemscool (www.gemscool.com)

  12. Launcher Situs Megaxus (www.megaxus.com)

  13. Launcher Situs Soundcloud (www.soundcloud.com)

  14. Launcher Situs Yahoo (www.yahoo.com)

Untuk menambahkan launcher ini ke dalam game menu CyberIndo hampir sama dengan menambahkan game ke dalam server CyberIndo, baca Cara Menambahkan Launcher Situs ke Dalam Server Cyberindo Updater.

Berikan tanggapan Anda Komentar

 
Top