2

Teknisi Cyberindo - Apakah masih ada yang belum kenal dengan Cyberindo Billing? Cyberindo Billing adalah aplikasi billing warnet gratis terbaru dari Garena Indonesia. Dengan memakai Cyberindo Billing maka warnet akan otomatis mendapatkan benefit Cyberindo sekaligus GCA.

Cyberindo Billing dirilis lebih lambat dibandingkan dengan billing gratis lainnya seperti Cyber Billing, Smart Billing, Billing Explorer, PIKA Billing, EZ Billing dan billing warnet lainnya. Akan tetapi, banyak owner yang menggunakan billing warnet Cyberindo Billing karena alasan ingin menikmati benefit game dari Garena Indonesia terutama benefit PointBlank.

billing-warnet-gratis-aman-cyberindo
*) Klik untuk memperbesar gambar.

Bukan hanya karena ingin menikmati benefit game PointBlank, ada beberapa hal kelebihan dan keuntungan menggunakan billing gratis Cyberindo Billing diantaranya :
  1. Cyberindo Billing bisa Import Database dari billing lama
    Jika sebelumnya pemilik warnet menggunakan billing lain seperti Smart Billing G-Warnet sebelum install Cyberindo Billing, dengan tool import Cyberindo Billing memungkinkan untuk bisa melakukan import database lama billing sehingga semua data lama (member, setting harga paket) masih bisa digunakan kembali. Namun sampai saat ini, hanya database Smart Billing saja yang disupport.
  2. Cyberindo Billing bisa kirim Email Laporan Otomatis
    Berbeda dengan Smart Billing, yang menawarkan aplikasi SBMobile. Cyberindo Billing memiliki fitur yang memungkinkan pemilik warnet dapat selalu memantau warnet di mana saja dan kapan saja dengan fitur kirim email laporan otomatis.
  3. Mendapat Benefit dan Keuntungan Cyberindo / GCA in-game Garena
    Dengan menggunakan Cyberindo Billing maka warnet otomatis akan mendapatkan benefit dan keuntungan in-game PB Garena Indonesia dan game Garena lainnya melalui layanan GCA (Garena Cybercafe Alliance). Sama halnya dengan benefit G-Warnet yang diberikan oleh Gemscool.
  4. Gratis Biaya Install dan Maintenance Cyberindo Billing
    Saat pertama kali menggunakan Cyberindo Billing, Teknisi Cyberindo secara gratis melakukan install dan juga maintenance Cyberindo Billing. Pemilik warnet tidak perlu membayar biaya instalasi dan maintenance jika suatu saat nanti mengalami masalah dengan Cyberindo Billing.
  5. Billing yang Aman
    Cyberindo Billing dirancang dengan fitur keamanan yang tinggi untuk mencegah segala usaha hacking dan pengrusakan pada sistem billing warnet. Hal ini sudah terbukti, Cyberindo Billing memang lebih aman dari orang-orang yang mencoba hack Cyberindo Billing di warnet.
  6. Tersedia Beragam Metode Pembayaran
    Billing Cyberindo mendukung beragam metode pembayaran seperti paket, personal, kupon, dan member account. Pemilik warnet bisa memberikan kategori VIP dan standar pada PC / komputer seperti yang ada di Smart Billing G-Warnet.
  7. Cyberindo Billing User-Friendly, Ringan dan Simpel
    Tampilan dan fitur Cyberindo Billing dirancang agar mudah digunakan oleh pengelola warnet, termasuk yang sudah terbiasa menggunakan program billing lain sekalipun. Cyberindo Billing merupakan billing warnet yang user-friendly dan tidak memakan resources memory terlalu banyak.

Berikan tanggapan Anda Komentar

  1. Knapa di pc CLIENT driver LAN dan AUDIO suka gak aktif?
    dan itu terjadi hanya di pc yg window 7, di client yg pake XP gak ada masalah

    BalasHapus

 
Top