0

Teknisi Cyberindo - Tidak sedikit pemilik warnet yang mengeluhkan dan bertanya-tanya tentang uang kompensasi dari CyberIndo yang tidak kunjung datang. Sebenarnya ada beberapa hal yang harus diketahui perihal uang kompensasi dari CyberIndo tersebut agar Anda pemilik warnet menerimanya.

uang kompensasi cyberindo
*) Klik untuk memperbesar gambar.
  1. Pastikan bahwa Anda pernah dijanjikan uang kompensasi oleh sales / teknisi resmi CyberIndo.
  2. Uang kompensasi hanya untuk warnet yang menggunakan CyberIndo Updater.
  3. Pastikan bahwa Anda telah memberikan informasi Nomor Rekening Bank yang Anda miliki kepada pihak sales / teknisi CyberIndo.
  4. Pastikan warnet Anda dalam keadaan tutup pada saat proses instalasi CyberIndo, karena uang kompensasi bisa didapatkan jika Anda bersedia menutup warnet ketika instalasi Cyberindo Updater berlangsung.
  5. Pastikan bahwa sales / teknisi CyberIndo mengambil gambar (foto) ketika warnet Anda tutup.
  6. Bila uang kompensasi masih belum ditransfer, segera hubungi Customer Service CyberIndo melalui chat ataupun telepon yang terdapat di website resmi CyberIndo http://www.cyberindo.co.id.
  7. Uang kompensasi tersebut bukan pertanggungjawaban dari sales / teknisi Cyberindo karena mereka hanya perpanjangan tangan dari Program Uang Kompensasi yang diadakan pihak CyberIndo Garena Indonesia. Sales / teknisi CyberIndo bertanggungjawab untuk mengirimkan data Anda yang semestinya.
Dengan memahami beberapa hal yang harus diketahui perihal uang kompensasi dari CyberIndo tersebut maka uang kompensasi dari CyberIndo akan sampai kepada Anda tanpa perantara dari sales / teknisi CyberIndo.

Berikan tanggapan Anda Komentar

 
Top