0

Teknisi Cyberindo - Launcher Situs Web Populer versi terbaru yang kami buat ini bisa dilakukan pengaturan web browser mana yang akan dipakai. Tidak seperti pendahulunya Launcher Situs Populer yang hanya browser default dari PC / komputer client yang akan terbuka dan menuju ke URL dari situs populer sesuai dengan launchernya.

launcher-situs-web-populer
*) Klik untuk memperbesar gambar.

Untuk melakukan pengaturan (setting) web browser mana yang akan dipakai ketika launcher situs web populer ini di-klik, berikut caranya :
  1. Download Launcher Situs Web Populer
  2. Ekstrak file hasil download launcher situs web populer.
  3. Buka file GOption.dat menggunakan Notepad, kemudian edit sesuai dengan letak web browser yang dipakai untuk membuka URL dari situs populer sesuai dengan launchernya. Misalnya Anda akan menggunakan web browser Google Chrome yang letak web browser tersebut berada di "E:\Browser\Google\Chrome\Application" maka edit isi file GOption.dat menjadi "C:\Program Files (x86)\Google\Chrome\Application\chrome.exe", chrome.exe merupakan file untuk membuka Google Chrome.
  4. Simpan perubahan isi file GOption.dat
  5. Selanjutnya tambahkan launcher situs web ke dalam server CyberIndo, baca Cara Menambahkan Launcher Situs ke Dalam Server Cyberindo Updater.

Selamat mencoba dan semoga berhasil menambahkan launcher situs web populer ke dalam game menu CyberIndo.

Berikan tanggapan Anda Komentar

 
Top