7

Teknisi Cyberindo - Berikut adalah launcher yang sengaja dibuat Teknisi Cyberindo yang bisa ditambahkan ke dalam server CyberIndo agar bisa diakses oleh pengguna warnet hanya dengan klik icon melalui game menu CyberIndo. Cara kerja dari launcher ini adalah ketika launcher di-klik maka otomatis browser default dari PC / komputer client akan terbuka dan menuju ke URL dari situs populer sesuai dengan launchernya.
  1. Launcher Situs Facebook (www.facebook.com)

  2. Launcher Situs Twitter (www.twitter.com)

  3. Launcher Situs Google (www.google.com)

  4. Launcher Situs Youtube (www.youtube.com)

  5. Launcher Situs Tokopedia (www.tokopedia.com)

  6. Launcher Situs Garena (www.garena.co.id)

  7. Launcher Situs CyberIndo (www.cyberindo.co.id)

  8. Launcher Situs Path (www.path.com)

Untuk menambahkan launcher dari situs-situs polpuler tersebut ke dalam game menu CyberIndo hampir sama dengan menambahkan game ke dalam server CyberIndo, berikut Cara Menambahkan Launcher Situs ke Dalam Server Cyberindo Updater.

Berikan tanggapan Anda Komentar

  1. makasich gan, klo bisa ditambah lagi kayak situs2 penyedia game online di indonesia spt gemscool, megaxus, lytogame, dll supaya user/bocil mudah untuk mengetahui informasi tentang game online yang sering mereka mainkan spt info jadwal MT, event terbaru dll. Serta supaya mereka mudah sewaktu mau register akun baru

    BalasHapus
  2. atau klo agan berkenan, tolong kasih tutorial step by step bagaimana membuat launcher situs ini, terima kasih sebelumnya, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, secepatnya akan kami buat tutorial bagaimana membuat launcher situs atau aplikasi untuk CyberIndo Updater. (o)

      Hapus
  3. aplikasi android for pc ya kalo bisa??? :D

    BalasHapus

 
Top