1

Teknisi Cyberindo - Pasti sudah banyak yang tahu CyberIndo. Meskipun begitu Teknisi Cyberindo akan menjelaskan lagi sedikit tentang apa sebenarnya CyberIndo. CyberIndo adalah layanan terbaru yang diluncurkan Garena Indonesia untuk semua warnet di Indonesia dengan berbagai macam benefit.

CyberIndo

CyberIndo memiliki 2 (dua) produk unggulan, CyberIndo Updater dan CyberIndo Billing.

Dengan CyberIndo Updater pemilik warnet dibantu dalam kemudahan mengupdate game secara otomatis dari server sehingga game pada client otomatis terupdate. Sedangkan untuk manajemen keuangan dan member warnet bisa menggunakan CyberIndo Billing.

Berikut cara cepat dan mudah mendaftarkan warnet menjadi CyberIndo :
  1. Kunjungi situs resmi CyberIndo www.cyberindo.co.id dan pilih menu daftar pada situs tersebut atau langsung klik link ini http://www.cyberindo.co.id/#daftar kemudian isi formulir pendaftaran tersebut.
  2. Periksa kembali data yang sudah diisi, jika sudah sesuai data yang sebenarnya selanjutnya klik tombol Kirim.
  3. Pihak CyberIndo melalui costumer service (CS) akan segera mengkonfirmasi melalui telepon.
  4. Jika sudah dihubungi pihak CyberIndo maka tinggal menunggu teknisi CyberIndo datang ke warnet untuk selanjutnya dilakukan proses pemasangan CyberIndo.

Biasanya teknisi CyberIndo akan menghubungi pemilik warnet sehari atau dua hari sebelum pemasangan CyberIndo.
Pada saat proses pemasangan CyberIndo Updater atau CyberIndo Billing warnet harus dikosongkan (tutup) hingga proses pemasangan CyberIndo selesai. CyberIndo akan memberikan uang kompensasi sebagai ganti warnet yang telah dikosongkan (tutup). Untuk informasi lengkap tentang uang kompensasi CyberIndo silahkan tanya langsung ke costumer service.

Berikan tanggapan Anda Komentar

 
Top