0

Teknisi Cyberindo - Siapapun pemilik warnetnya pasti tidak menginginkan ada 1 (satu) orangpun pelanggan / user di warnetnya yang main gratis karena hack CyberIndo Billing Garena. Untuk itu default password administrator pada CyberIndo Billing harus diubah agar tidak dengan mudah diketahui oleh siapapun. Tidak semuanya user warnet gaptek soal masalah Software Billing, apalagi hanya dengan mencari informasi dengan bantuan Google maka user bisa dengan mudahnya hack atau masuk dengan menggunakan password defaut billingnya.

Teknisi Cyberindo akan berbagi cara setting / ubah default password administrator pada CyberIndo Billing.
  1. Password Admin pada Server Cyberindo Billing.

    Hal pertama yang perlu dilakukan setelah installasi adalah mengubah password admin untuk server Cyberindo Billing. Opsi ini dapat diakses dari menu “Server” > “Akun Admin”. Default user dan password setelah install adalah “admin”.

    setting password cyberindo billing
    *) Klik untuk memperbesar gambar.
  2. Admin pada Client Cyberindo Billing.

    Setelah merubah akun admin pada server, hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mengubah password admin pada Client Cyberindo Billing untuk mencegah adanya kecurangan pada sisi Client. Opsi ini dapat diakses dari menu “Klien” > “Password Admin Klien”. User dan password default untuk admin di Client Cyberindo Billing adalah “garena”.

    setting password cyberindo billing
    *) Klik untuk memperbesar gambar.
Semoga bermanfaat.

Berikan tanggapan Anda Komentar

 
Top