Teknisi Cyberindo - Sedang "bokek" tapi pengen online di warnet? Ketika kantong sedang kempes tapi kemauan untuk online sedang tinggi, bagaimana caranya bisa main gratis apalagi di warnet yang memakai Cyberindo Billing. Mungkinkah? Untuk bobol SmartBilling dan IndoBilling atau billing lainnya yang mudah untuk dijebol sudah banyak yang membahasnya. Cari saja dengan kata kunci "cara hack billing" maka hasil pencariannya cukup banyak. Lalu bagaimana dengan Cyberindo Billing? Sudahkah ada yang berhasil hack / membobol Cyberindo Billing?

cara hack billing
*) Klik untuk memperbesar gambar.

Jika billing lain selain Cyberindo Billing dengan gampang bisa dibobol melalui Safemode, tidak sama seperti Cyberindo Billing yang tetap berjalan di Safemode.

Dengan menggunakan aplikasi Zhide bagaimana? apakah masih kebal juga Cyberindo Billing terhadap aksi hack billing?

Bagaimana dengan kombinasi tombol Ctrl + Alt + Z ketika baru pertama kali screen berjalan? Silahkan dicoba sendiri untuk bisa bypass Cyberindo Billing dengan aman. Apabila berhasil segala cara dan teknik hack Cyberindo Billing yang telah dilakukan maka tetap saja pasti ketahuan. Yang sering terjadi di warnet adalah billing di-kill atau di-End Task melalui Task Manager, akhirnya waktu di billing tidak berjalan.

Sampai saat ini belum ada laporan dari warnet-warnet yang sudah menggunakan Cyberindo Billing bahwa Cyberindo Billing berhasil kena hack / dibobol / dijebol.
 
Top