1

Teknisi Cyberindo - Sepertinya masih banyak pemilik atau pengelola warnet yang belum mengganti password login Cyberindo Updater untuk login ke Cafe Console. Untuk meningkatkan keamanan dari Cyberindo Updater lebih baik segera mengganti password login Cyberindo Updater yang default passwordnya adalah "gcafe" untuk menghindari penyalahgunaan dari operator warnet yang mempunyai niat jelek seperti memperjualbelikan GCA atau benefit benefit Cyberindo yang bukan miliknya.

Dengan segera mengganti password login Cafe Console, maka orang lain tidak mudah untuk masuk dan merubah, password, pengaturan, daftar game atau aplikasi yang ada pada Cyberindo Updater. Untuk meningkatkan keamanan dari Cyberindo Updater bukan hanya dengan mengganti password login Cafe Console tapi segeralah mengganti password klien Cyberindo Updater yang defaultnya "123456" agar fungsi restore di PC / komputer client Cyberindo tidak di-disable sembarangan oleh oleh siapapun. Tidak semuanya user warnet gaptek soal masalah Software Updater, terutama Cyberindo Updater.

Mengganti Password Login Cafe Console Cyberindo Updater
  1. Buka Cafe Console di PC Server CyberIndo > Pilih Pengaturan Dasar

    password-cafe-console-cyberindo
    *) Klik untuk memperbesar gambar.
  2. Ketikkan password yang diinginkan pada bagian "Password Login" lalu tekan tombol Konfirmasi untuk menyimpan password login Cyberindo Updater yang baru.
Mengganti Password System Restore Klien Cafe Console Cyberindo Updater
  1. Buka Cafe Console di PC Server CyberIndo > Pilih Pengaturan Dasar

    password-login-cyberindo
    *) Klik untuk memperbesar gambar.
  2. Ketikkan password yang diinginkan pada bagian "Password Klien" lalu tekan tombol Konfirmasi untuk menyimpan password klien Cyberindo Updater yang baru.
Dengan merubah password login Cafe Console Cyberindo Updater, akan semakin meningkatkan keamanan PC / komputer server Cyberindo dan klien Cyberindo Updater. Selain itu akan memudahkan dikemudian hari saat melakukan maintenance ketika terjadi error Cyberindo Updater.

Berikan tanggapan Anda Komentar

 
Top