8

Teknisi Cyberindo - AirPay adalah salah satu produk baru dari Garena Indonesia yang berupa penyedia layanan penyedia pembelian dan pembayaran berbasis online yang aman dan terpercaya. Para pemilik warnet bisa menghasilkan pendapatan dan keuntungan lebih selain dari warnetnya.

airpay-loket-teknisicyberindo.com
AirPay Loket

Dengan AirPay, pembayaran tagihan seperti PLN dan PDAM semakin mudah dan praktis. Bukan hanya itu, dengan AirPay Garena Indonesia ini pemilik warnet dapat melayani konsumen untuk pembelian pulsa, voucher listrik prabayar dan voucher game. AirPay juga menyediakan layanan untuk pembayaran tagihan sama seperti loket PPOB lainnya namun dengan layanan terbaik. Bukan hanya itu, retailer mitra bisnis AirPay akan mendapatkan voucher game Garena dengan harga paling murah.

Bagaimana Cara Daftar AirPay Loket Garena Indonesia?

Untuk bisa menjadi retailer AirPay Loket Garena Indonesia ara pemilik warnet diharapkan sudah mepunyai Cafe Id, jika belum punya Cafe Id silahkan mendaftarkan warnet Cyberindo Garena Indonesia.

Caranya sangat mudah untuk bergabung dengan AirPay Loket:

daftar-airpay-loket-garena-indonesia
Cara daftar AirPay Loket

  1. Kunjungi website resmi AirPay Loket Garena di www.airpay.co.id.
  2. Klik menu Daftar.
  3. Isi data lengkap Anda seperti Cafe Id, Nomor Handphone dan Nomor Kartu Tanda Penduduk kemudian setujui 'Syarat dan ketentuan (Terms & Conditions)' dari AirPay Loket lalu klik Registrasi.
  4. Masukkan kode OTP (verifikasi) yang dikirimkan ke nomor Handphone yang Anda daftarkan.
  5. Tunggu sebentar (5 s/d 10 menit) Customer Service AirPay akan menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data.
  6. Setelah proses verifikasi data selesai, AirPay Loket akan mengirimkan Username (User Id) dan Password Login melalui SMS ke nomor Handphone yang telah didaftarkan.
  7. Untuk mulai bertransaksi dengan AirPay Loket silahkan melakukan top-up pertama secara tunai atau transfer bank
Dengan melakukan langkah diatas, Anda sudah menjadi retailer AirPay Loket dari Garena Indonesia.

Berikan tanggapan Anda Komentar

  1. kalau mau bergabung ada sepanduk enggk gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bapak, informasi yg kami terima untuk spanduk atau banner akan diberikan kepada warnet yang sudah bergabung di AirPay Garena.
      mengenai printer, itu berstatus inventaris untuk warnet yang sudah join di AirPay Garena. guna membantu penjualan produk AirPay di warnet bapak.
      informasi lebih lanjut silahkan hubungi ke pihak AirPay langsung di http://www.airpay.co.id/#kontak

      Hapus
  2. saya sdh hampir 1 bulan bulan blm dikasih thermal printernya, saya tanya ke CS ktnya tunggu antria tapi untk waktu entah kapan tau giliran saya. trs saya cb kontak sales airpay yang bantu saya dalam registrasi airpay ktnya printer sdh ada di dia tp dia blm sempat nganterin printer.tolong dong mslh proses antrian diselesaikan dan jika ada kinerja sales yang lamban tlng monitoring knp alasan blm sempatnya.

    BalasHapus
  3. Klo joint tanpa harus buka warnet bisa gg ?
    Klo bisa tolong list mitra pdam nya dan terutama khusus wil kota/kab bekasi,apa sdh menjadi mitra airpay..trims

    BalasHapus
  4. sama dong..waktu daftar katanya akan diberi printer...minggu depan saya antar pak...gitu ditanya minggu depan katanya printernya kosong belum masuk...ditanya di cs kayanya hrs transaksi selama 3 bulan sebesar 1,5 juta printer menjadi milik anda

    BalasHapus
  5. kalau lihat hasil laporan tapi kosong , bagaimana caranya lagi ??

    BalasHapus
  6. pak kenapa saya belum ada tanggapan dari pihak airpay?

    BalasHapus

 
Top