4

Teknisi Cyberindo - Mungkin pelanggan di warnet atau game online yang kita miliki ada yang meminta agar bisa membuka aplikasi atau game Android melalu PC / komputer warnet. Jika kita mampu memenuhinya, ini merupakan nilai tambah bagi warnet. Pelanggan lain yang tahu bahwa di warnet kita dapat membuka game atau aplikasi Android pasti akan menyebarkan informasi ini. Otomatis warnet kita akan ramai pengunjungnya dan omset warnet bertambah.

Agar PC atau komputer warnet & game online dapat menjalankan aplikasi atau game platform Android dibutuhkan satu program emulator. Emulator Android yang cukup ringan untuk komputer warnet & game online salah satunya yaitu Nox App Player.

cyberindo-nox-app-player
Emulator Android Nox App Player

Dengan Nox App Player pelanggan warnet dapat mendownload, membuka, dan memainkan berbagai macam game serta aplikasi berbasis Android. Nox App Player memiliki performa yang cukup bagus. Proses instalasinya juga sangat mudah, apalagi untuk warnet yang menggunakan Cyberindo Updater cukup memasukkan hasil install Nox App Player ke dalam Cafe Console Cyberindo (server) maka semua PC klien sudah bisa menjalankan aplikasi Nox. Untuk menjalankan Nox App Player diperlukan PC dengan spesifikasi minimal RAM 2 GB dan VGA 1 GB.

Kelebihan Nox App Player

  1. Proses instalasi dan pengoperasian yang mudah.
  2. Ringan dan respon cepat.
  3. Stabil tidak mudah crash.
  4. Performa yang baik.
  5. Mendukung PC dengan prosessor Intel dan AMD.
  6. Mendukung berbagai macam sistem operasi Windows termasuk Windows 10.
  7. Dibuat berdasarkan Android KitKat.
  8. Mendukung perangkat Input, Output, Gamepad.
  9. Tersedia Multiplayer Mode.
  10. Tersedia menu pengaturan resolusi layar, CPU serta penggunaan RAM.

Baca Juga : Cara Install Nox App Player di Cafe Console Cyberindo Updater

Menurut Teknisi Cyberindo, Nox App Player termasuk aplikasi portable karena bisa di-copypaste bahkan bisa disimpan di flashdisk untuk dimainkan di PC lain tanpa harus menginstallnya. Dengan catatan, pertama kali harus diinstall kemudian backup hasil instalasinya.

Untuk mendownload Nox App Player silahkan kunjungi web resminya di en.bignox.com.

Berikan tanggapan Anda Komentar

  1. halo teknisi...saya sudah install NOX App player, tapi ada masalah. cara untuk sign out akun email dari app ini gimana ya? setiap kali luncurkan NOX selalu email yg pernah dibuat main di NOX dan tidak bisa diganti/signout...Mohon solusinya, Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. logout terlebih dahulu dari akun gmail yang digunakan pada NOX anda lalu index ulang.

      Hapus
  2. bamg type systemnya apa? Online game, lan, massenger atau apa bang?

    BalasHapus
  3. halo teknisi, bisa bantu agar tidak bentok bermain game?
    terima kasih.

    BalasHapus

 
Top