1

Teknisi Cyberindo - Mungkin PointBlank (PB) Garena Indonesia yang saat ini sedang mengalami masalah pada sebagian warnet yang menggunakan ISP Telkom membuat para owner / pemilik warnet pusing karena warnetnya mengalami penurunan omset. Apalagi warnet yang fokus pada game online khususnya game FPS (First-person shooter).

Namun, sebagai pemilik warnet harus pintar-pintar "memutar otak". Tidak ada salahnya kita mengalihkan ke game lain sebagai alternatif, misalnya seperti DOTA 2, Playpark Special Force 2 atau game FPS yang sama tapi dari publisher dari Amerika Latin yakni PB Kaybo. Syarat untuk bisa memainkan PB Kaybo harus menggunakan VPN yang support IP Eropa agar tidak terjadi IP Block atau IP Banned dari pihak publisher Kaybo.

Tapi bagaimana cara menambahkan game PB Kaybo ke PC / komputer klien melalui PC Server CyberIndo (Cafe Console) yang ada di warnet kita tanpa menginstall satu per satu?

error-reparacion-sin-exito-pb-kaybo

Kami akan memberikan solusinya di bawah ini:
Cara ini bisa dipakai untuk pengguna CyberIndo Updater mode Lokal, Virtual, ataupun Diskless
  1. Pastikan game PointBlank Kaybo sudah ada di PC / komputer Server CyberIndo warnet.
  2. Unduh file "PointBlank Kaybo.zip (459 KB)" pada link berikut PointBlank_Kaybo.zip
  3. Ekstrak file ZIP tersebut menggunakan 7zip atau WinRAR
  4. Copy paste semua file yang telah diekstrak ke dalam folder PB Kaybo misalnya di direktori "E:\Game Online\Kaybo\PointBlank"

    folder-Bpb-Bkaybo
  5. Bila diperlukan edit file "AutoReg.reg" menggunakan text editor seperti Notepad atau Notepad++, sesuaikan dengan direktori PB Kaybo yang ada di warnet.

    registry-pb-kaybo
  6. Tambahkan game ke dalam list Cafe Console CyberIndo agar tampil di game menu. Pastikan pada pilihan "file exe" adalah "PointBlank Kaybo.exe" bukan file asli "PointBlank.exe".
  7. Dorong (push) game PB Kaybo ke PC / komputer klien.
Dengan cara yang kami uraikan di atas, PB Kaybo sudah dapat dimainkan tanpa harus install satu persatu dan dapat di share ke PC / komputer klien.

Berikan tanggapan Anda Komentar

 
Top