1

Teknisi Cyberindo - Hallo pemain setia Point Blank Garena Indonesia, pasti kalian sudah menyaksikan serunya pertandingan Grand Final PBNC dan PBLC 2016. Pada pertandingan Final ini tim terkuat telah bertahan. Dan sesuai dengan janjinya, pihak Garena Indonesia membagikan kode redeem dengan hadiah menarik seperti senjata-senjata gratis dan keren jika penonton live streamingnya mencapai target.

Nah, pada kesempatan kali ini Teknisi Cyberindo kembali menuliskan kode redeem Point Blank untuk memudahkan kalian para tropers yang tidak sempat menonton live streaming pertandingan Grand Final PBNC dan PBLC 2016. Jika kalian tidak melihat live streamingnya maka pasti tidak mengetahui kode redeem PointBlank yang dibagikan tim Garena Indonesia.


Berikut ini adalah kode redeem senjata PointBlank yang berhasil Teknisi Cyberindo kumpulkan dari siaran langsung pertandingan Grand Final PBNC & PBLC 2016:
  • Point 200% 1 Hari
    BGI5 G454 3TEJ FBUX
  • MK.23 Spy Normal 1 Hari
    BGI5 OOZV L84J D3JT
  • DSR-1 SPY Normal 1 Hari
    BGI5 S9I6 K5T7 XHVA
  • EXP 200% 1 Hari
    BGI5 V2WH DYDM 5ZZQ
  • Ballistic Knife Spy Normal
    BGI5 K7TH AF7T P1TZ
Kode redeem yang kami tuliskan di atas bisa ditukarkan di website resmi redeem code PB Garena dengan link http://redeem.pb.garena.co.id/. Hati-hati dengan blog atau situs lain yang sengaja ingin menipu dengan memberi link dari web phising.

Code Redeem yang berhasil kami kumpulkan hanya sebagian, tapi jika kalian tahu kode lainnya silahkan tulis di komentar. Dan jangan lupa nantikan saja update selanjutnya dari tim teknisicyberindo.com.
Selanjutnya
Ini adalah kiriman terbaru.
Sebelumnya
Posting Lama

Berikan tanggapan Anda Komentar

  1. bang warnet saya ada 3 pisi yg ngak bisa saya kasih waktu bg abis intal ulang bg trus main lostsaga ama poin bleng ngak bisa di buka bang tolong di bantu bg


    BalasHapus

 
Top